Jumat, 05 Oktober 2012

Rahasia Dibalik Nama Muhammad

TERNYATA..ada rahasia dibalik nama agung ini. Tentunya para pembaca telah mengetahui bahwa nama ini adalah nama seorang yang sangat mulia dihadapan kita sebagai umat muslim. Seperti yang kita ketahui bahwasanya nama Muhammad merupakan Nabi terakhir dan penutup para nabi. Menurut sejarah yang tertulis di sirah nabawiyah bahwasanya nama Muhammad ini diberikan oleh kakek beliau yang bernama Abdul Muthalib yang merupakan Khalifah Bani Hasyim, sekaligus pemuka dan pemimpin Suku Quraisy. Ternyata tanpa kita ketahui bahwasanya dibalik nama ini terdapat rahasia-rahasia yang mengagumkan. Langsung saja kita simak :


1. Kata Muhammad, jika kita gabungkan dalam bentuk normal mim kha mim  dal, maka akan menjadi sketsa  makhluk bernama manusia. Sudah maklum adanya bahwa sebaik-baik mahluk atau ciptaan yang pernah diciptakan oleh Tuhan di alam semesta ini adalah manusia dengan kelebihan akal mereka, sementara mahluk lain hanyalah hayawan dan planet-planet yang penuh rahasia. Mari kita perhatikan.

2.  Kata Ahmad, jika kita cermati satu-persatu hurufnya maka huruf-huruf tersebut akan menggambarkan sosok orang yang sedang melakukan sholat, tahukah kita bahwa sholat merupakan sebaik-baik doa dan ibadah yang diperintah dengan mengundang Nabi saw sendiri ke Sidratul Muntaha.

3. Kata Muhammad jika digabungkan huruf-hurufnya maka akan berbentuk layaknya manusia yang sedang sujud dalam shalat. dalam ritual sholat Sujud merupakan inti dari semua rukun-rukunnya, karena pada saat sujud manusia menundukkan 8 bagian tubuhnya di bumi bukti kepasrahan total kepada sang pencipta. hmmm betapa rahasia Tuhan sangat menggetarkan hati, saya yakin masih banyak tersirat rahasia-rahaisa lain dibalik sosok, nama dan semua yang berkaitan dengan sang kekasih sejati 'Habibullah: Muhammad'. Begitulah hasil temuan situs woamu.mangaku.net

1 komentar:

  1. bagi-bagi wawasan gan, hati-hati duduk kelamaan. bisa kena penyakit Wasir atau AMBEIEN, Gak percaya. neeh Baca Klik Mengobati Wasir Tanpa Operasi

    BalasHapus